Mine

Hi my room!

Today started, im wake in train to bandung. I was with my friends, lintang, adit and rimba in the same board. 

Akhir akhir ini saya sangat bersyukur, begitu banyak kebaikan yang saya terima sebelum perjalanan. Alhamdulillah Allah memudahkan jalannya. 

Sebelum berangkat saya dibekali banyak sekali dan selama diperjalanan mendapat sangat banyak bantuan mulai dari menjaga koper besar, mengangkatnya dan banyak sekali lainnya hehe. Alhamdulillah ya Allah. Terimakasih. 

Dan malam ini, saya sampai di kamar saya, cat baru bewarna pink dan segala sesuatu yg dibekali dari malang membuat saya semakin bersyukur hari ini. 

Namun dikamar saya termenung sendiri, seperti ini nikmat yang saya terima tapi ibadah saya dan dosa saya keduanya sungguh memalukan. Ya Allah mohon maaf yang sebesar besarnya.

Leave a Reply

